Ajeng A'es

News,Tekhnology,Tips N Trick,TKJ,Breaking News

Lenovo N300, desktop Android Lenovo pertama di Indonesia

Lenovo N300, desktop Android Lenovo pertama di IndonesiaMerdeka.com - Selain menjadi perusahaan yang memproduksi perangkat mobile, Lenovo juga merupakan vendor pemroduksi perangkat komputer (laptop dan dekstop).

Salah satu produk paling barunya adalah dekstop berbasis Android bernama AIO Android Lenovo N300 (All in One Android). Produk ini juga merupakan perangkat komputer berbasis Android pertama yang hadir di Indonesia.

Tentunya akan menjadi satu tanda tanya besar apabila tidak mengetahui seperti apa spesifikasi ganas dari perangkat komputer berbasis Android baru dari Lenovo ini. Lenovo N300 ? desktop AIO berbasis Android untuk mobilitas di rumah

Lenovo N300 memadukan kesederhanaan Android dengan kekuatan dan produktivitas komputer rumah. Pengguna dapat menikmati kekayaan aplikasi pada layar lebar, memanfaatkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari perangkat Android pada umumnya dan menggunakan PC ini tanpa tersambung ke colokan listrik berkat baterai terintegrasi untuk mobilitas di rumah.

DOers dapat menikmati cara kerja Android 4.2 Jelly Bean yang intuitif dengan ribuan aplikasi untuk produktivitas dan hiburan termasuk game yang tersedia untuk diunduh dari Google Play dalam skala yang lebih besar dibandingkan dari perangkat android pada umumnya.
Perangkat baru ini memiliki dimensi total sebesar 489 x 323 x 33 mm dengan berat hanya 4,6 kilogram saja. Selain itu terdapat juga audio yang telah terintegrasi di dalamnya. Selain itu juga ada fasilitas lain seperti Bluetooth 4.0, dual-band WiFi 802.11 b/g/n, ambient light sensor, G-sensor, 3x USB 2.0, 6-in-one card reader, mic, headphone dan LAN.

Dipersenjatai dengan prosesor Intel Celeron J1900 Quad-Core 2.0GHz atau Intel Celeron J1800 Dual-Core 2.41GHz, DOers dapat menikmati performa komputer rumah yang brilian dan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan kolega, menikmati multimedia dan menyelesaikan pekerjaan mereka.

Dilengkapi dengan HDD 320GB dan 500GB dan RAM 2GB DDR3 membuat tablet ukuran besar ini menjadi lebih kuat (powerful) dan kinerjanya sama seperti komputer Anda pada umumnya. GPU yang digunakan adalah Intel HD Graphics.

Dengan baterai terintegrasi, DOers tidak tergantung pada colokan listrik dan dapat menggunakan Lenovo N300 di mana saja di rumah dengan ketahanan baterai hingga 3 jam. DOers juga dapat menikmati mobilitas di dalam ruangan saat menonton film di ruang keluarga, membaca resep di dapur dan bermain game di ruang tamu.

Source:Merdeka.com
0 Komentar untuk "Lenovo N300, desktop Android Lenovo pertama di Indonesia"

 
Copyright © 2014 Ajeng A'es - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz