Ajeng A'es

News,Tekhnology,Tips N Trick,TKJ,Breaking News

10 Juta iPhone 6 Terjual di Minggu Pertama

10 Juta iPhone 6 Terjual di Minggu PertamaHari ini Apple secara resmi telah mengumumkan bahwa penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus telah mencapai 10 juta unit pada minggu pertama sejak kedua smartphone gtersebut dirilis ke pasar. Penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini adalah rekor baru bagi Apple yang sebelumnya belum pernah dicapai. Sayangnya, Apple tak memberikan rincian model mana yang paling banyak menyumbang penjualan.
Berdasarkan informasi yang beredar, penjualan iPhone 6 mampu mengalahkan iPhone 6 Plus dengan perbedaan angka yang cukup signifikan. Namun perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California ini enggan merilis rincian penjualan kedua produk terbaru andalannya tersebut.
Pencapaian penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini bisa dikatakan fantastis karena saat ini baru tersedia di beberapa negara saja atau di negara-negara tier 1. China yang merupakan salah satu pasar smartphone terbesar belum disambangi oleh iPhone dan iPhone 6. Hingga kini baru sekitar 26 negara saja yang telah disambangi produk terbaru Apple tersebut.
iPhone 6 sendiri dibekali bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi HD 1334 x 750 piksel Retina HD yang masih menggunakan panel berteknologi IPS dengan kerapatan layar 326 piksel per inci. Sedangkan iPhone 6 Plus mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Smartphone terbaru besutan Apple ini menjalankan sistem operasi iOS 8 terbaru.
Kinerja iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mengandalkan sokongan prosesor Apple A8 dual-core 64-bit yang menurut Apple mampu menghasilkan performa 25% lebih cepat dari prosesor Apple A7 yang digunakan oleh iPhone 5S. iPhone 6 with Retina HD diperkuat oleh pengolah grafis dari PowerVR GPU (Graphics Processing Unit) 6 core dan menjalankan sistem operasi iOS 8.
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diluncurkan dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan dukungan sensor dan perangkat lunak baru. Kamera iPhone 6 ini dibekali aperture f/2.2 dan fitur Focus Pixel yang mampu meningkatkan kecepatan autofokus dengan menggunakan metode phase detection. Sama seperti seri sebelumnya, iPhone 6 juga didukung oleh True Tone dual LED flash.

Sumber=Sukatekno.com
0 Komentar untuk "10 Juta iPhone 6 Terjual di Minggu Pertama"

 
Copyright © 2014 Ajeng A'es - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz