Ajeng A'es

News,Tekhnology,Tips N Trick,TKJ,Breaking News

10 Cara Menghasilkan Uang dari Internet ::By Ajeng As


 
Internet saat ini sangat memudahkan semua aktifitas karena akses jaringan internet yang luas menyebar ke seluruh dunia. Salah satu keuntungan dalam jaringan Internet dapat menjadikan ladang mencari uang sangat mudah dan penghasilannya bahkan tidak terbatas, hanya cuma bermodal PC dan sambungan internet anda bisa menghasilkan uang dari internet tanpa bekerja dimana-mana hanya di depan komputer/laptop saja. Nah , saya sekarang akan memberi tahu tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari Internet? tentunya semua orang ingin menghasilkan uang dari internet bukan akan tetapi belum tahu caranya.
berikut adapun caranya :

Cara Mendapatkan Uang  dari Internet

1. Iklan di Website/Blog

Anda dapat mengelola blog sesuka hati anda dan mengasilkan uang dari iklan yang ditayangkan di dalamnya.untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah situs bisa dengan cara menyediakan space iklan di situs tersebut. Biasanya cukup banyak Advertiser yang tertarik untuk memasang iklan di sebuah blog bila blog tersebut memiliki konten dengan topik yang spesifik dan visitornya cukup banyak. Harga space iklan ini ditentukan oleh si pemilik blog atau bisa juga berdasarkan negosiasi antara Advertiser dan pemilik blog.

2. Menjadi Affiliate Marketer

 Affiliate marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. Jenis bisnis ini banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

3. Menjual Jasa/Kemampuan di Internet

 Selain barang dan produk yang bisa dijual untuk menghasilkan uang. Jasa dan kemampuan juga bisa diiklankan di Internet.Anda bisa bekerja secara online sesuai kemampuan yang dimiliki. Seperti desain kaos, pijat terapi, pembuatan kaos, desain undangan, banner, poster dan lain-lain.

Anda juga bisa membuka jasa penulisan artikel. Untuk artikel bahasa indonesia bisa dihargai Rp 2000 per 100 kata. Dan untuk bahasa inggris bisa dihargai Rp 3000 per 100 kata.
 

4. Membuat VideoBlog atau PhotoBlog

Hampir serupa dengan blogging, tapi lebih tepat membuat konten bukan tertulis, tetapi hanya berupa video atau gambar saja. Di luar negri, blog-blog yang berbasis video menjadi peluang meraup penghasilan online.

5. Membuat Ebook

Anda juga bisa membuat ebook tentang yang anda kuasai dan bisa bermanfaat bagi orang lain atau pembaca. Nah, ebook kemudian bisa dijual dengan harga tertentu dan bisa menghasilkan uang. Bagaimana Anda tertarik?

6. Mengikuti Perlombaan melalui Internet

Jika anda googling masukkan kata "lomba di internet" maka akan muncul berbagai banyak lomba yang apabila anda menang ada mendapatkan uang dari lomba itu. Seperti lomba menulis review produk, lomba menulis karya ilmiah, lomba membuat video, kontes seo, lomba menulis cerita atau opini dan lain-lain.

7. Membuat Toko Online

Jika anda mempunyai produk tertentu dan bermaksud menjualnya secara online. Anda bisa menjualnya sendiri dengan Toko Online yang anda miliki. Membuat toko online sebenarnya tidak mengharuskan anda punya produk sendiri.

Toko online adalah sebuah toko virtual dimana customer bisa membeli produk yang kita jual di toko online tersebut. Sekarang sudah banyak para pembisnis mempunyai toko online sendiri baik itu menjual produknya sendiri maupun produk orang lain dengan sistem reseller dan dropship.

8. Membuat Software dan Aplikasi Online

Membuat software dan aplikasi online tidaklah mudah maka dari itu harus mempunyai kemampuan khusus dan karena tidak banyak orang bisa melakukannya. Ini artinya, jika anda membuat software yang bermanfaat dan anda bisa menjualnya maka anda akan mendapat penghasilan online dari produk itu!

9. Membuat Desain untuk Dijual

Tidak semua orang mempunyai kemampuan ini, karena harus mempunyai kreativitas dan keahlian yang tinggi dan sifatnya sangat sedikit dimiliki oleh orang lain. Anda bisa menawarkan desain apa saja, seperti desain rumah, desain website, desain kaos dan lain-lain cara mendapat uang dengan cara ini anda bisa menjual lewat website penyedia jasa di internet atau anda membuat website yang menawarkan jasa desain anda.

10. Menulis Artikel Bahasa Inggris atau Bahasa Internasional lainnya

Anda mahir mahir menulis artikel bahasa inggris atau bahasa internasional lainnya, anda bisa menawarkan jasa menulis artikel. Cara mendapatkan uang melalui artikel anda bisa menjual artikel anda di website atau forum-forum komunitas dan lain-lain.


Sekian ... Semoga Bermanfaat ...
Membuat Software dan Aplikasi Online
Membuat software atau aplikasi fungsional tertentu memang mebutuhkan keahlian dan karena itu tidak banyak orang yang bisa melakukannya. Ini artinya, jika anda bisa menghasilkan sebuah software yang bermanfaat, maka anda dapat saja menjualnya di internet dan menghasilkan uang dari produk itu!
- See more at: http://www.asritadda.com/online-business/29-cara-mendapatkan-uang-dari-internet.htm#sthash.f7D9C3b3.dpuf
0 Komentar untuk "10 Cara Menghasilkan Uang dari Internet ::By Ajeng As"

 
Copyright © 2014 Ajeng A'es - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz